Oookaaaay I wasn't planning on blogging today so no sky pics :( INSTEAD.... Gw lagi bereksperimen sama gaya kerudung, ini salah satunya:
Berhubung gw buta sama gaya kerudung modern, ya gw bikin2 aja sendiri bhahahaha ;D How does it look? Lama2 blog gw ganti nama juga jadi "The Kat Today" hahahahaha.. Pasti lo bertanya2, kenapa foto2 gw di blog baju yg gw pake dan warna kerudungnya sama. Karena itu satu2nya baju gw (.__.) hahaha miris banget! Ngga, karena kebetulan aja gw pake baju yang sama, dan pas banget stiap gw ngeblog gw pake baju yang itu =__= What kind of sorcery is this?!
Berhubung gw buta sama gaya kerudung modern, ya gw bikin2 aja sendiri bhahahaha ;D How does it look? Lama2 blog gw ganti nama juga jadi "The Kat Today" hahahahaha.. Pasti lo bertanya2, kenapa foto2 gw di blog baju yg gw pake dan warna kerudungnya sama. Karena itu satu2nya baju gw (.__.) hahaha miris banget! Ngga, karena kebetulan aja gw pake baju yang sama, dan pas banget stiap gw ngeblog gw pake baju yang itu =__= What kind of sorcery is this?!
Sooo I've recently cut my hair. It's really short now! Tadinya gw mau gaya Rapunzel:
But I wanted something bad-ass! Akhirnya gw browsing2 lagi daaan memutuskan untuk potong rambut gaya Ramona Flowers dari Scott Pilgrim vs The World. Klo lo belom nonton lo WAJIB KUDU MUSTI nonton! :D

So here I am with short hair! And I ultra uber super duper love my new short hair! Lhooo kenapa tiba2 potong rambut jadi pendek Kats? Patah hati? Hahahaha yeaaah I am :') I wanna shed the past Kat and be the future Kat. I've had long hair all my life, so I guess now's the right time to change. And maybe it's time to let go of the things that I didn't want to before. Makanya gw ganti gaya rambut, gaya kerudung, gaya pakaian, gaya kentut, gaya napas.... Okeee gw mulai ngelantur XD But after changing so many things on the outside.. I still felt the same. I still didn't want to let go. So I have to change from the inside... That's the hardest thing for me to do, but I'm willing to strive until I do.
Okeee kenapa jadi depressing gini, time to lighten the mood! Punya rambut pendek ternyata ADEEEEEM yaaaaaa~ Selain itu ga perlu perawatan ekstra, ga perlu di hair dryer (cukup dengan beberapa sesi "head banging" udah kering!), daaan ga perlu conditioner. Sisir? Bitch please, I can use my fingers! XD Tadinya gw pengen warnain rambut juga jadi warna ungu, tpi klo warnain rambut mesti rajin nyalon daaan gw tipe cewe yg males nyalon :|
Hmm hmm hmm.. Tadinya gw mau ngeblog tentang Java Jazz, tpi foto2 masih di kamera blom dipindahin. So next post will be about Java Jazz! Stay tuned ;) Selain itu, I'm working on a song.. I'll post it here when I'm done :3

So here I am with short hair! And I ultra uber super duper love my new short hair! Lhooo kenapa tiba2 potong rambut jadi pendek Kats? Patah hati? Hahahaha yeaaah I am :') I wanna shed the past Kat and be the future Kat. I've had long hair all my life, so I guess now's the right time to change. And maybe it's time to let go of the things that I didn't want to before. Makanya gw ganti gaya rambut, gaya kerudung, gaya pakaian, gaya kentut, gaya napas.... Okeee gw mulai ngelantur XD But after changing so many things on the outside.. I still felt the same. I still didn't want to let go. So I have to change from the inside... That's the hardest thing for me to do, but I'm willing to strive until I do.
Okeee kenapa jadi depressing gini, time to lighten the mood! Punya rambut pendek ternyata ADEEEEEM yaaaaaa~ Selain itu ga perlu perawatan ekstra, ga perlu di hair dryer (cukup dengan beberapa sesi "head banging" udah kering!), daaan ga perlu conditioner. Sisir? Bitch please, I can use my fingers! XD Tadinya gw pengen warnain rambut juga jadi warna ungu, tpi klo warnain rambut mesti rajin nyalon daaan gw tipe cewe yg males nyalon :|
Hmm hmm hmm.. Tadinya gw mau ngeblog tentang Java Jazz, tpi foto2 masih di kamera blom dipindahin. So next post will be about Java Jazz! Stay tuned ;) Selain itu, I'm working on a song.. I'll post it here when I'm done :3
0 comments:
Post a Comment