Monday, March 26, 2012

Jadul Playlist

Oke.. klo lo tanyain gw lagu2 Indonesia yang lagi ngehits skrg... kemungkinan besar gw akan bengong dan mangap2 ga jlas. Tapi klo lo tanya lagu Indonesia yang ngehits era 70-an smp awal 2000-an.. Gw pasti tau XD hahhaaha.. Gimana ya, klo lagu2 Indonesia skrg rada ga nyambung di telinga gw. I love the oldies, bring 'em back!

Band Indonesia yang paling sering gw dengarin skrg adalah.. Jikustik. Mehehehe yeah they're pretty cool. Lagu-lagu mereka juga menggambarkan suasana hati gw saat ini....... galau. Gosh I'm beginning to get sick of that word :|

It's one a.m. in the morning and here I am blogging. I can't sleep. Gw bikin Kat's Top 5 Songs aja deh ya gimana gimana? Okeeeee kita mulaaai~

Kat's Top 5 Songs She Can't Resist Dancing To:

  1. Dev - Bass Down Low
  2. LMFAO - Yes
  3. LMFAO - Sorry For Party Rocking
  4. Swedish House Mafia - Antidote
  5. Metro - Shake It
Kat's Top 5 Songs She Can't Resist Rocking To:
  1. Phoenix - Lasso
  2. Skrillex - Scary Monsters and Nice Sprites
  3. Two Door Cinema Club - Cigarettes in the Theater
  4. Foster The People - Pumped Up Kicks
  5. Paramore - Miracle
Kat's Top 6 Galau Songs She Can't Resist Feeling Sad To:
  1. Jikustik - Setia
  2. Landon Pigg - Can't Let Go
  3. Landon Pigg - Darling I do
  4. James Morrison - You Give Me Something
  5. David Choi - The Way You Are
  6. Sara Bareilles - Gravity

0 comments:

Post a Comment